Sabtu, 18 Mei 2019

Pantai Menarik dan Jarang Di Kunjungi Di Bali



Dari sekian banyak pantai yang ada di pulau Bali, yang paling terkenal adalah pantai Kuta. Namun objek wisata pantai di Bali yang tidak kalah dalam hal keindahaan panorama dengan pantai Kuta ada banyak, dan jawabannya dapat kita lihat di bawah ini! Selain itu, beberapa pantai populer di Bali sudah ada dalam daftar 10 tempat wisata terkenal di Bali diatas.

1. Pantai Nusa Dua




Peta lokasi pantai Nusa Dua, https://goo.gl/maps/wHu6a9T2NeL2

Daya tarik, pantai pasir putih terbersih di Bali, ombak laut sangat tenang cocok untuk anak-anak berenang, pemkitangan sunrise. Cara terbaik menuju lokasi, menggunakan taksi meter, mengendarai sepeda motor atau sewa mobil di Bali dengan supir dan bbm. Harga tiket masuk pantai Nusa Dua, gratis, hanya kita akan membayar biaya parkir kendaraan.
Objek wisata di pulau Bali yang lain searah dengan pantai Nusa Dua seperti, Tanjung Benoa, Pantai Pkitawa. Informasi lebih detail lihat di link ini! Tempat Liburan Pantai Nusa Dua Bali.

2. Pantai Suluban Uluwatu / Bluepoint Beach


Daya tarik, pantai pasir putih, ombak laut lebih cocok yang suka surfing, pemkitangan tebing sangat cantik cocok untuk photo, lokasi bagus untuk sunset. Cara terbaik menuju lokasi, mengendarai sepeda motor atau sewa mobil + sopir + bbm di Bali. Objek liburan di Bali yang lain searah dengan pantai Suluban Uluwatu seperti, Pura Luhur Uluwatu, pantai Labuan Sait. Info lebih lengkap lihat disini! Pantai Suluban Blue Point Uluwatu.

3. Pantai Balangan



Peta lokasi pantai Balangan, https://goo.gl/maps/HdEEp77mqsF2
Daya tarik, pantai pasir putih bercampur batu karang, ombak lebih cocok bagi yang suka surfing, pemkitangan tebing indah, lokasi bagus untuk pemkitangan sunset. Cara terbaik menuju lokasi, mengendarai sepeda motor atau sewa mobil supir bbm Bali. Tempat pariwisata di Bali searah dengan pantai Balangan seperti, Dreamland Waterpark, pantai Dreamland.
Info lebih lengkap lihat disini! Daya Tarik Pantai Balangan Bali.

4. Pantai Dreamland




Peta lokasi pantai Dreamland, https://goo.gl/maps/ZLSY7ugJFxA2

Daya tarik pantai Dreamland memiliki pasir putih, ombak laut lebih cocok bagi kita yang mahir berenang dan suka surfing, pemkitangan tebing indah, lokasi terbaik melihat sunset.
Cara terbaik menuju lokasi, mengendarai sepeda motor atau sewa mobil + sopir + bbm di Bali. Tempat liburan di Bali searah dengan pantai Dreamland seperti, Dreamland Waterpark, pantai Balangan dan pantai Bingin. Lihat disini! Daya Tarik Pantai Dreamland Untuk Tempat Berlibur.


Kunjungi Juga Artikel Menarik lainnnya >>>>>>>

Wisata Karangsewu

Kebun Binatang BAli Zoo

Kuliner Khas Bali

Keunikan Wisata Bali

Artikel Meublair



Tidak ada komentar:

Posting Komentar